Senin, 14 Maret 2011

SM Entertaiment akan memproduksi versi korea dari drama jepang Hana Kimi

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi Korea adaptasi dari manga Jepang "Hana Kimi" pada tanggal 10 Maret. Topik telah mendapatkan banyak penggemar bersemangat dan bahkan menghasilkan "Hana Kimi" tren di Twitter beberapa menit setelah pengumuman. Netizens mulai membuat melemparkan virtual mereka sendiri dari drama mendatang.

"Hana Kimi" telah menerima reaksi panas di Taiwan dan Jepang dengan adaptasi drama hidup mereka pada tahun 2006 dan 2007. Alur cerita dari "Hana Kimi" adalah tentang seorang gadis yang memasuki sebuah sekolah semua anak-tinggi menyamar sebagai laki-laki.

Pengumuman dari SM Entertainment mengikuti berakhir sukses dari JYP Entertainment dihasilkan drama idola Netizens telah berspekulasi bahwa mayoritas dari pemain Korea "Hana Kimi" akan digambarkan oleh seniman SM sejak perusahaan akan bertanggung jawab atas "Dream High." memproduksinya.

Seorang wakil SM Entertainment mengatakan tentang pemain, "Akan ada seniman SM dicor dalam drama, namun tidak semua orang akan dimasukkan."

Netizens telah terdaftar kemungkinan dari pemain idola SM sebagai berikut:

Ashiya Mizuki (utama wanita) - Tae Yeon (SNSD), Sulli f (x)
Mizuki Ashiya adalah karakter wanita utama dalam "Hana Kimi" yang menyamarkan dirinya sebagai seorang siswa laki-laki tinggi untuk membantu jumper-tinggi, Sano Izumi, melompat lagi.

Izumi Sano (utama pria): Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)
Izumi Sano adalah tokoh utama utama pria. Dia tiba-tiba berhenti lompat tinggi untuk alasan yang tidak diketahui dan mengetahui gender benar Ashiya Mizuki's sengaja di awal seri.

Shuichi Nakatsu (utama pria kedua): Sungmin (Super Junior)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadari perasaannya untuk dia, tanpa menyadari, dia sebenarnya perempuan. Dia menjadi bertentangan dengan dirinya sendiri, berpikir bahwa ia adalah seorang homoseksual, dan menjadi cemburu Sano karena dekat dengan Ashiya.

Minami Nanba (kepala asrama dari asrama 2) - Changmin (TVXQ)
Nanba adalah asrama kepala asrama 2 dan "pria wanita" dengan pacar beberapa sekaligus (ketika dia tidak tahu). Asrama 2 berisi campuran siswa atletik dan sarjana. Asrama 1 terutama terdiri dari atlet, sedangkan 3 terutama terdiri dari siswa artistik dan cerdas.

Umeda Hokuto (dokter sekolah) - Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)
Dokter homoseksual panas di Osaka Gakuen. Dia adalah yang pertama tahu tentang gender benar Ashiya dan memberikan nasihat dan bertindak sebagai mentor nya di seluruh seri. Umeda adalah paman Nanba's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar